Tentang BAROKAH NGEMBONG

BAROKAH NGEMBONG adalah sebuah perusahaan percetakan multimedia yang beralamatkan di Ngembong, Bulus, Bandung, Tulungagung, Jawa Timur Fax (0355) 8787923 Hp.087755224923

Bagi anda semua yang ingin memesan undangan silahkan datang saja ke Barokah Ngembong atau yang lebih akrab dikenal dengan BRK Ngembong. Anda juga dapat menghubungi kami pada nomor 087755224923. kami siap melayani segala macam cetakan kertas dengan harga dan kualitas yang bersaing. BRK Ngembong merupakan salah satu percetakan tertua di Tulungagung. Tentunya kami sudah banyak pengalaman tentang dunia percetakan. Kami sangat mengutakan kepuasan para pelanggan kami. 

Anda dapat memesan undangan dengan berbagai variasi dengan Desain yang menarik. Tidak hanya itu kami juga melayani Editing Foto, Pembuatan Setempel, Spanduk, Sablon, Seting, Buku, Kalender,dls. Dengan didukung peralatan dan karyawan yang handal dibidangnya kami siap melayani permintaan anda.
Untuk saat ini BRK Ngembong masih melayani daerah Tulungagung dan Trenggalek tapi kami juga sudah banyak menerima pesanan dari daerah lain bahkan ada yang dari Kalimantan. Alamat BRK Ngembong adalah di Perempatan Dk. Ngembong, Ds. Bulus, Kec. Bandung, Kab. Tulungagung atau lebih tepatnya terletak di antara perbatasan T.Agung dan T.galaek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar